latest Post

Obat untuk SAKIT PERUT

Mungkin Anda pernah ngalamin yang namanya Sakit perut akibat perut kembung, masuk angin atau apalah yang berurusan dengan perut, nah dibawah adalah tips pengobatan tradisional secara alami dan murah, dan yang terpenting adalah khasiat penyembuhannya yang mak Nyos..!!, dibawah ini adalah pengalaman pengobatan sakit perut yang di tulis oleh Sobat kita di milis DOKTER INDONESIA, mungkin bisa menjadi referensi buat Anda semua..

( cuplikan milis )
Halo Semua,

Saya mau share sedikit, saya kena penyakit yg cukup langka, nama penyakitnya Colitis Ulcerative. Ini adalah penyakit perut yg cukup parah, dimana saya sering merasa perut kembung dan pengen buang angin. Tapi sewaktu pengen buang angin kotorannya keluar juga. (Buang Air Besar juga). Sudah begitu, ada darahnya lagi, darahnya buanyak lagi. Saking seringnya saya BAB darah, HB saya menjadi sangat rendah sekali. Saya pun sempat pingsan beberapa kali.

Saya di diagnosa penyakit ini di negeri Belanda (melalui endoscopy), yg katanya dokternya hebat2. Mereka malah gak tahu obatnya, saya malah dikasih obat paling ampuh dan sekaligus paling berbahaya di dunia yaitu: Prednison atou Osbason atau yg ada son-son nya lah. Ini memang obat paling ampuh di dunia. Para dokter bilang ini obat anti alergi. Semua penyakit sembuh kalo minum obat ini. Tapi obat ini hanya bekerja selama beberapa jam, setelah itu anda sakit lagi. Kalo obat ini anda minum terus menerus efek samping nya buanyak bangeeeeeeeeeeeeeet . Setelah saya pulang ke Indonesia saya sakit lagi. Semua dokter di Indonesia gak ada yg tahu obatnya. (Semua dokter di dunia kali gak tahu obatnya). Terus saya ketemu some one spesial yg biasa hidup di kampung. Dia kasih tahu obatnya, dan gampang lagi. Ini diagnosa saya sementara. Semua penyakit perut disebabkan oleh berkurangnya lapisan pelindung usus dan lambung. Sehingga asam yg di produksi oleh tubuh kita langsung mengenai usus dan lambung kita, akibatnya perut kita sakit ato kita merasa kembung. Pada beberapa kasus, bahkan terjadi pendarahan hebat pada usus dan lambung. Sehingga banyak orang bilang ususnya luka atau ususnya bolong. Padalah usus memiliki kemampuan recovery yg sangat hebat. (Inilah kekuasaan Allah).

Obatnya gampang saja:
1. Ambil segelas air putih biasa (tidak dingin dan tidak juga panas)
2. Masukkan 3 sendok makan Tepung SAGU.
3. (Optional / boleh tidak, boleh juga iya) Masukkan gula jawa (Sesuai Selera)
4. (Optional / boleh tidak, boleh juga iya) Masukkan garam sesuai selera, untuk penyedap saja.
5. Minum deh. (Simpel Buangeeeeeeeeet ya)

Jangan di campur apa2 dulu, karena saya kawatir campuran lainnya bisa menyebabkan iritasi pada lambung dan usus. Setelah meminum resep ini di jamin semua gangguan perut yg ada didunia ini hilang. Perut terasa lega dan bisa buang angin dengan tenang, tanpa was-was akan keluar kotorannya juga :) Hal ini disebabkan karena SAGU yg kita minum mampu melindungi usus dan lambung kita dari asam lambung yg berasal dari tubuh kita sendiri.

Penyakit yg mungkin bisa disembuhkan:
1. Perut Kembung (orang bilang kena angin duduk)
2. Mencret
3. Buang Air Besar dengan darah.
4. Muntah2
5. Semua gangguan perut.

Setahu saya banyak orang yg meninggal karen penyakit yg gejalanya mirip dengan penyakit saya. Saya jg tahu kebanyakan orang frustasi karena sudah berobat ke banyak dokter tapi tidak sembuh2. Kalo ada di antara anggota milis yg sudah mencoba resep saya dan ternyata sembuh, tolong kirim email ke milis ini ya. Supaya makin banyak orang yg tahu. Dengan demikian makin banyak orang yg bisa diselamatkan dan di sembuhkan. Saya jg sudah mengirim saran saya kebeberapa milis berbahasa asing, tapi mereka kebanyakan menganggap remeh dan tidak mau mencoba.
Salam,
http://yartati.multiply.com

About Unknown

Unknown

Blog SEHAT merupakan blog yang menyajikan Informasi seputar kesehatan. Kami mengumpulkan informasi tersebut dari berbagai sumber yang terpercaya dan kredibel, untuk kemudian dikemas menjadi informasi yang lebih lengkap dan terperinci.

Recommended Posts × +

0 comments:

Post a Comment