latest Post

LETTUCE

Lettuce adalah sejenis selada, bahkan disebut selada krop dan mengandung banyak potassium, sodium, kalsium, fosfor dan yodium. Lettuce itu kaya dengan magnesium dan zat besi. Magnesium dalam lettuce mempunyai kuasa untuk menghidupkan, terutama jaringan-jaringan otot, otak dan syaraf. Zat garam penting yang terdapat dalam lettuce adalah merupakan pembuat sel, terutama sel-sel susunan syaraf dan jaringan-jaringan sel paru-paru.

Dengan minum campuran sari wortel, lettuce, dan bayam, dengan takaran kurang lebih ½ gelas wortel, ¼ gelas wortel, ¼ gelas lettuce, dan ¼ ge!as bayam setiap hari akan melengkapi kebutuhan pertumbuhan rambut dan akan memberi makanan kepada urat-urat syaraf dan akar rambut. Dengan mengikuti cara ini pertumbuhan rambut dapat dirangsang. Sari lettuce apalagi bagian luamya yang berwarna hijau, sangat berfaedah sekali bagi penderita paru-paru dan penyakit lambung perut. Bahkan sari lettuce itu pun merupakan diuresis.

About Unknown

Unknown

Blog SEHAT merupakan blog yang menyajikan Informasi seputar kesehatan. Kami mengumpulkan informasi tersebut dari berbagai sumber yang terpercaya dan kredibel, untuk kemudian dikemas menjadi informasi yang lebih lengkap dan terperinci.

Recommended Posts × +

0 comments:

Post a Comment