latest Post

DISCLAIMER

Isi Konten
Isi konten didalam blog ini adalah informasi mengenai kesehatan, dimana kami memberikan informasi ini dengan itikad yang sebaik-baiknya untuk membantu bagi para pembaca dalam hal memperoleh pengetahuan tentang kesehatan, sehingga bisa bermanfaat dalam kehidupannya sehari-hari. Kami menyadari bahwa konten yang kami sajikan tidaklah sempurna.
Dalam hal yang bersifat medis, kami menyarankan kepada pembaca untuk berkonsultasi dengan dokter sesuai dengan keahliannya untuk menjamin keamanan dan keselamatan pembaca.

Gambar ilustrai
Gambar yang kami tampilkan didalam artikel hanyalah bersifat ilustrasi dan bukan keadaan yang sebenarnya. Gambar ilustrasi tersebut sebagian adalah hasil dari karya kami sendiri dan hasil karya orang lain, dimana kami juga mencantumkan nama/website sebagai pemilik resmi, hal ini demi menghormati dan menghargai hasil karya orang lain.

Penegakan hukum
Pembaca mengerti dan menyadari bahwa artkel yang kami sajikan hanya bersifat penambah pengetahuan dan bukan menjadi acuan utama/rujukan utama, sehingga pembaca membebaskan kami dari segala bentuk tuntutan hukum.

Penutup
Sebagai penutup, kami merasa senang jika pembaca menjadikan kami sebagai penyedia informasi kesehatan pavorit pembaca, namun dalam hal yang berhubugan langsung dengan fisik ( keadaan sakit ), sebaiknya pembaca berkonsultasi dengan dokter pribadi pembaca, hal ini demi untuk mendapatan penanganan yang lebih baik.
Wassalam.

About Unknown

Unknown

Blog SEHAT merupakan blog yang menyajikan Informasi seputar kesehatan. Kami mengumpulkan informasi tersebut dari berbagai sumber yang terpercaya dan kredibel, untuk kemudian dikemas menjadi informasi yang lebih lengkap dan terperinci.

Recommended Posts × +

0 comments:

Post a Comment