latest Post

Lakukan hal Ini " Sebelum Tidur "


Lakukan hal Ini " Sebelum Tidur ";
Sikat Gigi Plus Berkumur
Menurut jurnal American dental Association, jika Anda tidur tanpa sikat gigi dan berkumur dengan mouth wash lebih dahulu, keesokan paginya mulut anda akan penuh sesak oleh sekitar 400-800 spesies bakteri.

Matikan TV
Cahaya yang berasal dari layar televisi atau leptop mengeluarkan sinar biru yang akan menekan hormon melatonin. Akibatnya Anda akan sulit mengantuk.

Mandi air hangat atau minum secangkir teh hangat
Air hangat dapat membantu menenangkan fisik dan mental anda. Jika kebiasaan ini dilakukan setiap malam sebelum tidur, otak anda akan terprogram untuk beristirahat pada saat yang sudah direntukan

Tebarkan wangi aromatherapy
Pilih keharuman lavender atau vanila yang menenangkan. Tidur anda pun semakin nyenyak

Hindari ngemil
Terutama makanan yang seperti kacang-kacangan atau buah yang mengandung banyak gas, seperti durian, karena bisa menyebabkan perut kembung dan anda tak nyaman berbaring.

Jika menurut Anda artikel ini bermanfaat, berbagilah informasi ini dengan teman dan saudara Anda melalui Share Link Media Sosial di bawah ini.

About Unknown

Unknown

Blog SEHAT merupakan blog yang menyajikan Informasi seputar kesehatan. Kami mengumpulkan informasi tersebut dari berbagai sumber yang terpercaya dan kredibel, untuk kemudian dikemas menjadi informasi yang lebih lengkap dan terperinci.

Recommended Posts × +

0 comments:

Post a Comment