latest Post

BAWANG PUTIH

Bawang putih banyak faedahnya. Sayangnya baunya agak tajam. Kalau tahan minum sarinya sangat menolong untuk susunan fungsi tubuh, termasuk merangsang selera makan, membersihkan getah lambung, dan juga berfungsi sebagai diuresis.

Eter di dalam bawang putih itu begitu kuat dan gampang merembes sehingga dapat menghancurkan lendir-lendir yang sudah menggumpal di dalam tubuh. Eter ini menolong mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh melalui pori-pori.

Sari bawang putih ini telah terbukti dapat membersihkan kuman-kuman parasit dari usus. Orang-orang yang kena disentri dapat tertolong dengan minum sari bawang putih. Meminumnya sedikit demi sedikit atau memakannya langsung.

Berjenis-jenis penyakit telah diringankan dengan minum sari bawang putih ini, apalagi kalau dicampur dengan sari-sari sayuran lainnya. Sari bawang putih sangat baik diminum oleh mereka yang menderita penyakit darah tinggi.

About Unknown

Unknown

Blog SEHAT merupakan blog yang menyajikan Informasi seputar kesehatan. Kami mengumpulkan informasi tersebut dari berbagai sumber yang terpercaya dan kredibel, untuk kemudian dikemas menjadi informasi yang lebih lengkap dan terperinci.

Recommended Posts × +

0 comments:

Post a Comment