latest Post

BEET

Sari beet mengandung zat yang dapat membuat butir-butir darah merah. Bagi mereka yang mengalami gangguan menstruasi, sari beet ini sangat baik di minum tiga kali sehari sebanyak setengah gelas setiap kali mimum. Jangan diminum terlalu banyak sekali minum karena dapat membuat rasa pusing karena sifatnya adalah pembersih tubuh vang agak keras terutama membersihkan hati. Di dalam sehari jangan lebih dari setengah liter.

Kombinasi beet dengan sari wortel, dengan perbandingan segelas wortel dan setengah gelas beet, adalah merupakan pembuat sel-sel butir darah merah. Dengan adanya zat potassium (kalium) dan khlor di dalarn beet, maka sarinya dapat.digunakan untuk membersihkan hati, ginjal, dan kandung empedu; serta merangsang keaktifan kelenjar-kelenjar tubuh. Umbi dan batang beet dapat digunakan bersama-sama.

About Unknown

Unknown

Blog SEHAT merupakan blog yang menyajikan Informasi seputar kesehatan. Kami mengumpulkan informasi tersebut dari berbagai sumber yang terpercaya dan kredibel, untuk kemudian dikemas menjadi informasi yang lebih lengkap dan terperinci.

Recommended Posts × +

0 comments:

Post a Comment